0

MUQODDIMAH

Sabtu, 12 Mei 2012
Share this Article on :

MUQODDIMAH

BISMILLAAHIRRAHMAANIRRAHIIM, ALHAMDULILLAAH SHALAWA SALAM A'LAA ROSUULILLAAH SAYYIDIINA MUHAMMAD IBNI ABDILLAAH LAA HAULA WALAA QUWWATA ILLAA BILLAH, AMMA BA'D Dengan izin Allah SWT. Saya ingin menulis artikel tentang belajar ilmu tauhid, yang bertujuan untuk amar ma'ruf nahii munkar, dan berpedoman pada kitab TAUHID JAWAN yang di susun oleh beliau K.H ASNAWI QUDUS . Saya akan menguraikanya dalam bahasa Indonesia sesuai dengan kefahaman saya, dan apabila ada kesalahan dalam kefahaman saya, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Tujuan kita belajar ilmu tauhid adalah untuk membentengi iman kita dan agar kita bisa lebih kuat lagi dalam menghadapi dunia yang semakin tua. Maka sudah saatnya anda untuk belajar dan anda pada tempat yang tepat untuk bisa belajar dengan membaca artikel ini , semoga, dengan membaca artikel ini ,anda bisa lebih faham dan mengerti tentang ilmu tauhid. Dengan di iringi niata yang baik serta di ikuti dengan keikhlasan semoga bisa bermanfaat dunia dan akhirat serta mendapatkan ridho dari Allah SWT. Amiin yaa Rabbal aalamiin.



Artikel Terkait:

0 komentar: