0

Tak Bisa Hidup Tanpa Orang Lain

Kamis, 24 November 2011
Share this Article on :
Dalam kehidupan di dunia ini kita tak bisa untuk tidak membutuhkan orang lain . Mau makan saja kita butuh gabah lalu di giling jadi beras dst . Dan tak cukup hanya sampai di situ saja,kita masih membutuhkan lauk untuk nasi yg akan dimakan nanti . Dan umpama kita hidup sendiri maka mustahil kita bisa memenuhi kebutuhan kita.
Alangkah indahnya hidup ini jika kita semua bisa saling tolong menolong bantu membantu dalam kebaikan , dg tdak membedakan kasta,rupa ataupun yg lainya .kita semua tidak tau kepada siapa nanti kita akan membutuhkan bantuanya .maka dari pada itu di awali dg membantu seorang yg dekat dg kita , maka bukan tak mungkin kita juga akan mendapatkan bntuan orang lain suatu saat nanti .
Kita tidak boleh meremehkan orang lain. Ada sbuah kata2 yg berbunyi "dont look a book just from the cover" .kata2 tadi bermakna bahwa semua manusia itu sama dan mempunyai hak yg sama untuk bisa menikmati hidup di dunia ini. Tapi jika hanya melihat luarnya saja ,maka suatu saat nanti kita akan menyesal karna telah melakukan kesalahan yg fatal yg justru merugikan diri kita sendiri.
Mulailah dg bersosialisasi dg kerabat kita , tetangga kita karna dg apa yg kita lakukan itu sebenarnya adalah melakukan kebaikan untuk diri kita sendiri yg akhirnya hidup kita akan jadi indah dan bahagia.


Artikel Terkait:

0 komentar: