0

BERTEMAN DI DUNIA MAYA

Rabu, 11 April 2012
Share this Article on :
BERTEMAN DI DUNIA MAYA Assalaamu'alaikum wr.wb DUMAY atau lebih di kenal dengan dunia "DUnia MAYa" adalah dunia yang paling banyak di minati manusia modern. Kemajuan teknologi memang sangat memudahkan kita untuk mengakses dan berselancar di dunia maya. Banyak pula media online yang di buat untuk menarik minat masyarakat. Situs jejaring sosial pun kini sudah banyak di gemari orang, khususnya dari para remaja dan saya juga salah satu dari pengguna jejaring sosial. Di situs ini banyak yang dapat kita peroleh, seperti berita,tips , teman serta ilmu yang sebelumnya tidak pernah kita kenal, kini sudah dapat kita peroleh hanya dengan melalui internet. Karena sebagai penggemar internet , saya juga mempunyai teman yang berada jauh di luar daerah saya. Seberapapun jauhnya daerah yang di tempati , akan tetapi dunia maya bisa mendekatkanya. Banyak dari teman saya yang membantu saya di dunia maya dan begitu juga sebaliknya. Hikmah dari dunia maya adalah kita bisa mendapatkan dan mempunyai teman yang baik. Jika kita khusnudzon maka kebaikan maka akan kita dapatkan. Itu tadi adalah pengalaman saya di dunia maya. Bagaiamana dengan pengalaman anda silahkan anda berkomentar . Terima kasih telah mengunjungi blog saya.


Artikel Terkait:

0 komentar: